Senin, 14 September 2015

Dalam Diam ku

Dalam diam ku mengagumi mu ..
entah ,, sejak kapan aku memiliki rasa itu ...
slalu ku tutupi perasaan itu ..
aku takut .. aku takut menykai mu ..

aku hny ingin bisa memandang mu dr blakang ..
melihat mu tanpa kau melihat ku ..
aku yakin kau tak tau ttng ini ...
dan tdk pernah akan tau ....

sampai akhr nya ,, ku sadari ..
setelh kepergian mu ..
setlh mata ku ta dpt memangdang mu ..
ada yg slalu ku cari2 ..

sosok yg slalu ku lihat lwat lobang mata ku ..
mendadak tak pernah kulihat lg ..

ya ,, takdir .. aku sadar ini takdir dr yg Kuasa untuk ku .
kini aku sadar ...
aku mengaggumi mu tanpa sepengetauan mu ,
bahkan tanpa pengetahuan syapa pun ,,

kini aku pun harus melupakan mu dalam diam.
hny diam .tanpa luka. tanpa suara.tanpa nada.tanpa tangis.
namun menyisakan sepi yg mendalam .. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar