Kamis, 14 Januari 2016

indahnya pacaran setelah menikah

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Sahabat Blogger  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ 

Ini nih kisah penuh haru yang sering saya denger dari teman2 saya ,,
walau saat beliau kisahkan , kita baru berkenalan dan bertemu baru sekali di hari itu (saat ada kajian di Masjid yang favorit saya) ..
tapi MasyaAlloh kalo lagi cerita soal beginian akrab nya minta ampun (baper) :'(
kadang saya mikir .. saya kapan yah ? sama syp yah? bakal kenal nya dimana ya ? orang nya kaya apa ya ?
Sungguh mistis sekali rasa nya bagi saya (yang masih singel ini) :'(
ya saya tau itu rahasia Alloh . :) pasti akan datang di saat yang tepat dengan orang yang tepat ;)

#udah deh keabisan kata2 jadinya gara2 baper bikin judul di atas .
kapan2 saya posting lagi deh dengan judul yang sama ,,
#tapi setelah saya menikah ya ... !!! :D
jdi bisa sesuai fakta yang saya posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar