Kamis, 14 Januari 2016

Resep Roti Tawar + Telur Ceplok

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sahabat Blogger  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ

 

Karena Bapak saya jual roti nih ya ,,, nama nya "shianies bakery"
Saya bosen "banget" deh makan roti tawar bapaku ..
di karenakan saya orang yang suka makan dan suka bikin makanan yang aneh2 ...
Saya bikin ini nih ... hee
Bikin nya gampang banget , enak lagi . ..
Berhubung saya lagi tinggal di Kota ya ni ,, jadi ya 'ala2 makanan kota gitu"
tapi buat orang yang porsi makanya kaya saya (orang kampung)
ga bakalan kenyang deh makan 10pc pun :v

-panaskan minyak (lebih ennak pake margarin ya, tp ini tgl nya lagi tua jadi saya pake minyak goreng ajah deh)
-masukan roti ,, api kompor nya kecil ajah ya .. (paling kecil pokok nya )
-Ceplok telur pas di atas roti nya kasih garam dikit biar ada rasanya (kalo roti bapak saya udah ada asin2 manis nya gitu)
-terus di balik , biar posisi telur nya di bawah roti , biar telur nya mateng ya gais
-kalo telur nya kira2 udah matang , di lipat , trus angkat deh ,,,


ini resep saya ya ,,
bisa juga yang lebih praktis ,, io
telur dan roti di goreng sendiri2 ,, nanti tinggal telor nya di selipin di roti ..
beres deh ..
tapi saya ga suka cara yg ini ,, soal nya telor  nya ga nempel di roti ,, hiii (ada2 ajah ya saya , apa beda nya juga nempel sama ega)

sekian ,, ^_^ semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar